Aku Untukmu

Ketika pelangi tak mampu ceriakan harimu
Ketika mentari tak mampu hangatkan dirimu
izinkan aku memberi warna di hari-harimu
biarkan aku menjadi selimut di setiap mimpimu

Ketika hatimu tak lagi bisa memandang
izinkan aku menjadi penuntun di setiap langkahmu
Ketika hatimu sedang gundah
biarkan aku menjadi nafas di tiap helamu

Ketika malammu tak seindah langit cerah
izinkan aku menjadi bintang yang tersenyum untukmu
Dan ketika hujan tak lagi mampu damaikan jiwamu
biarkan aku menjadi secarik semangat di tiap ragumu

Berjanjilah kepadaku ini air mata terakhirmu
‘Kan kujadikan engkau satu-satunya bunga di taman hatiku

Leave a Reply

