Tunggu Aku di Jembatan Batu Busuak

Detik berjalan begitu lambat meski aku mengharapkannya cepat
Jalanan selalu tampak terjal bagiku, hijaunya belantara hanya tampak semakin gelap saja
Tapi aku menikmati perjalanan ini, petualangan ini

Tak ada hujan, hanya hawa dingin yang menyelimuti
Tak ada matahari, hanya api unggun yang menghangatkanku

Sungai bergemericik mengalunkan lagu yang merdu
tapi aku tak akan melupakan suaramu, suara yang selalu kurindu
Angin bergemuruh lirih seolah mengabarkan kau tak lagi menunggu
segera kusibak angin itu dan melanjutkan perjalanan ini tanpa ragu

Aku akan merindukan seduhan kopimu di pagi hari
tatkala mentari baru muncul di cakrawala dan kita tertawa setelahnya
Dan saat kembali, beri aku setangkai senyum terindahmu yang hanya untukku

Tunggu aku untuk sesaat aku segera kembali
Tunggu aku di Jembatan Batu Busuak…

Padang, Maret 2012.
Dalam perjalanan di rimba Solok-Padang.

3 thoughts on “Tunggu Aku di Jembatan Batu Busuak

    • Iya nih, kebetulan di Sumbar sama Jambi banyak wisata alam yang menarik. Jadi sekali ada kesempatan ya dijabanin aja. Udah pernah ke Sumbar kah?😀
      Tukeran link yuk, blog kamu udah kepasang tuh di blogrollku…

      • blum pernah, ehehe… ke sumatera pernah ke daerah lampung rumah kakak iparku. masih gunung2 juga.😀

        Oke dengan senang hati, aku link yaah… thx🙂

Leave a Reply

