Daniel Sturridge Tebar Pesona Di Laga Perdana

Daniel Sturridge, ajang pembuktian di laga perdana. (Gambar: liverpoolfc.com)

Daniel Sturridge, ajang pembuktian di laga perdana. (Gambar: liverpoolfc.com)

Satu lagi debutan di klub barunya yang bisa langsung mencetak gol di laga perdana, ia adalah Daniel Struridge. Masih dalam perhelatan FA Cup kala tim barunya, Liverpool berhasil mengalahkan Mansfield Town di Field Mill, Senin (1/7/2012) dini hari. Strurridge berhasil membuka kebuntuan di menit ke-7 dan mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 1-2, satu gol Liverpool lainnya dicetak oleh Luis Suárez.

Sturridge dibeli Liverpool secara permanen dari Chelsea dengan harga transfer senilai 12 juta poundsterling. Pemain jebolan akademi Manchester City tersebut tak butuh waktu lama untuk menerima pinangan Liverpool mengingat perannya di Chelsea yang mulai terlupakan menyusul ketajaman Torres yang kian membaik plus kedatangan Demba Ba dari Newcastle United. Tak mau kalah dengan Demba Ba yang baru bergabung dengan Chelsea, Sturridge seolah ingin membuktikan pada Benitez bahwa sebenarnya ia punya kemampuan.

Dengan kedatangan Sturridge ke Anfield membuat Brendan Rodgers agak lebih tenang dan mempunyai banyak opsi, mengingat selama ini hanya Luis Suárez yang menjadi andalannya di lini depan. Fabio Borini yang diharapkan bisa menjadi tandem Suárez malah mendapat cedera meski kondisi terakhirnya sudah mulai membaik. Jika Strurridge mampu mempertahankan performa gemilangnya maka kesempatan bermain bersama Gerrard cs akan sering ia dapatkan, sekaligus membuka peluangnya untuk bisa memperkuat The Three Lions di Brazil pada 2014 nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s