Bintang Putih

Hei bintang,…
Aku menyapamu, apakah kau mendengarku?
Oh, angin tak menyampaikannya padamu?

Kukirim seikat mawar, juga melati
Tapi aku baru sadar kau telah mempunyai taman penuh wangi bunga

Lalu aku harus memberimu apa?
Hatiku sudah menjadi miliknya
Sebenarnya aku ingin bersamamu di sana
Memandangi kehidupan dari langit tempatmu berada

Tapi kau tahu ‘kan aku tak memiliki sayap
kau tak pernah mengirimkannya kepadaku
Melihatmu saja aku sudah cukup bahagia
Kebahagiaanmu adalah memancarkan cahaya dan aku merasakannya

Teruslah berpijar karena malam belum usai
Teruslah tersenyum dan hamparkan keceriaanmu malam ini
Aku cukup memandangimu dari sini

Kini aku merengkuhmu
Setangkai bintang putih yang dulu melekat di rambutmu
Biarlah langit memilikimu
Tapi yang kutahu kau tak bisa bersinar tanpaku

Leave a Reply

